Minggu, 07 April 2013

Jatuh Ke Aksi - Hiburan - Humor


1. Apa kota di Amerika yang diakui sebagai tempat lahir sebenarnya dengan sepakbola pakar kontemporer ?

A. Canton, OhioB. Chicago, IllinoisC. Muncie, indianad. Rochester, New York

A. Canton, OhioQQ: Hari ini, Canton dapat diakui sebagai pemegang ini terkait dengan zaman modern sepak bola profesional. The Pro Football Hall of Fame yang melibatkan, berdedikasi sepanjang 1963, yang ditemukan di sana, namun alasan sebenarnya biasanya tahun 1920 mencapai menghasilkan bahwa penciptaan pada Sepakbola Profesional American Association.

2. Orang Inggris mengatur permainan tertentu, bahwa mereka disebut hockie ditambah hoquet disebut Perancis, dan melembagakan hampir semua aturan modern. Namun, tinggal tertentu bersama dengan hobi diidentifikasi sebagai Hoki Lapangan pasti bisa menemukannya memiliki rute kembali lagi untuk Anda ke peradaban kuno beberapa. Mana yang akan TIDAK salah satu dari mereka?

A. EgyptB. GreeceC. PersiaD. Roma

D. RomeQQ: Lapangan hoki, semacam cling ditambah hobi tentang hoki gletser bersama dengan lacrosse, berasal dari Mesir awal, Persia, dan Yunani di samping dicurigai itu ditemukan formafter penyebarannya untuk Eropa .

3. Lacrosse, olahraga halaman belakang di mana dua tim menerapkan tongkat terjaring bersaing dalam rangka untuk melemparkan bola pada tujuan lawan ', biasanya serupa dalam teknik untuk membantu hoki es dan juga sepak bola. Kegiatan A negara dengan Kanada, lacrosse tumbuh seluruh daya tarik dalam Amerika Serikat, Australia, Inggris, serta Irlandia. Yang mengembangkan permainan yang sebenarnya?

A. CanadiansB. EnglishC. Huron IndiansD. Irlandia

C. Huron IndiansQQ: Pada tahun 1636 seorang misionaris Jesuit di seluruh Amerika Utara diamati Huron Indian aktif bermain permainan Anda yang telah menyembunyikan-bola tenis tertutup dipertahankan bersama dengan melemparkan dari tinggal melengkung menggunakan tubuh untuk bagian atas. Orang-orang Indian bernama bagataway game online Anda, namun tetap membungkuk untuk menyerupai tongkat uskup uskup, atau los angeles crosse dalam bahasa Perancis, dari mana olahraga akan mengambil nama mereka.

4. Dimana berhasil hobi sebenarnya berasal rugby sepanjang 1.823?

A. Sekolah Rugby sekitar EnglandB. Sekolah Rugby di AustraliaC. Sebuah perguruan paroki Skotlandia dari paroki dengan RugbyD. Tidak ada satu tertentu yang tahu pasti, namun rugby pasti jauh lebih tua dari 1.823

A. Sekolah Rugby dalam EnglandQQ: Apakah dalam handset legenda atau bahkan dengan fakta, rugby pasti disebutkan berasal pada tahun 1823 di Sekolah Rugby di Inggris. Sebuah penanda batu untuk pintu masuk milik sekolah memperingati kasus ketika "William Webb Ellis dengan mengabaikan yang sangat baik untuk setiap aturan yang berkaitan dengan sepak bola yang dimainkan di waktu mereka, pertama yang diperlukan bola tenis Anda di tinjunya di samping melompat memilikinya." Video game muncul dimainkan adalah sepak bola, nenek moyang terhubung dengan sepak bola baik rugby dan Amerika.

5. Sepakbola berkembang melalui dekade dengan permainan basket berbagai namun variasi modern-hari yang berhubungan dengan sepak bola dapat diketahui untuk memperoleh dimulai dengan Inggris, dan bola tenis pertama rupanya muncul untuk menjadi kepala tertentu dari perampok Denmark berguna. Permainan telah sudah sangat terkenal dalam milenium ke-14 meskipun saat ini sedang dilarang melalui Raja Edward

III. Mengapa dia melarang itu? A. Dia merekomendasikan dunia golf dan juga menginginkannya untuk membantu menjadi popularB lebih. Ini mengganggu navy preparednessC. Mereka tentu akan tidak berarti memungkinkan playD mantan Anda. The perampok Denmark mengajukan protes tepat

B. Ini mengganggu bersama dengan bersenjata layanan preparednessQQ: Raja Edward III melarang sepakbola sepanjang 1.365 sebagai konsekuensi dari terlalu banyak kekerasan fisik dan penjelasan militer menikmati waktu sejenak dari praktek memanah. Namun, tindakan yang dimiliki tumbuh menjadi terlalu populer untuk mendapatkan dibatasi.

6. Bagaimana biasanya akan memuaskan lacrosse yang biasa berlanjut antara India ini?

A. Beberapa hoursB. Sebuah daysC sedikit. Beberapa weeksD. Beberapa bulan

B. Beberapa daysQQ: satu Lacrosse dari banyak orang India memiliki beberapa aturan. Pelatihan telah ketat, serta kontes antar suku biasanya mengangkat 2 atau tiga hari dan malam memiliki nilai yang berhubungan dengan pemain di setiap sisi.

7. Rugby sebenarnya menikmati sepanjang lebih dari 80 negara. Yang bangsa fitur pemain terbaik ?

A. JapanB. BritainC. New ZealandD. Argentina

A. JapanQQ: Hanya lain pameran dari popularitas sering olahraga. Jepang memiliki pemain rugby lebih dibandingkan dengan hampir semua negara lain berbagai, serta video game bisa juga disukai di Argentina sementara dengan Inggris atau Selandia Baru.

8. Amerika sepakbola perlahan dan bertahap berkembang dalam abad ke-19. Olahraga apa, yang akhirnya menjadi awal Anda ke hobi populer saat ini, dilarang di Harvard sekitar 1860?

A. Lapangan hockeyB. LacrosseC. RugbyD. Sepakbola

C. RugbyQQ: Setiap availablility praktek akan terjadi tentang kemajuan yang melibatkan sepak bola Amerika, namun sebagian besar sejarawan setuju bahwa hal itu mungkin perubahan dari permainan Inggris dengan rugby selain terkait dengan sepak bola. Sepakbola menghasilkan tampilan awal mereka secara keseluruhan di tingkat antar perguruan. Sebagai pendahuluan Anda untuk apa yang pasti akan datang menjadi permainan Amerika, collegians bermain rugby, tetapi kegiatan olahraga akhirnya menjadi akibatnya melelahkan yang dilarang di Harvard dengan 1860.

9. Seberapa jauh belakang bisa banyak dari kita menelusuri akar sepak bola?

A. 500 B.C.B. 200 B.C.C. dua ratus A.D.D. 500 M

B. dua ratus BCQQ: Bukti asli kali sepak bola dari dalam kaitannya dengan 200 SM seluruh China, persis di mana aform dari permainan telah menikmati yang akan menekankan kekuatan yang melibatkan peserta bagi Anda untuk bola aleather menggiring bola. Orang-orang Yunani dan juga Roma juga menikmati dalam variasi terhubung dengan bola tenis soccerthat diterima membawa.

10. Ketika Anda Amerika Professional Football Association (APFA) akhirnya terbentuk in1920. Berapa banyak waralaba akan menjual? A. $ 100B. $ 500C. $ 1000D. $ 5000

A. $ 100QQ: Waralaba $ 100 hampir setiap kiri untuk Canton, Cleveland, Dayton, Akron, serta Massillon dalam Ohio, Rock Island, Decatur (Staleys George Halas yang direlokasi dapat Chicago untuk menjadi bahwa Chicago Bears mengarah ke APFA ditingkatkan itu nama dalam 1922), selain ke Chicago (Cardinals) dengan Illinois, Hammond dan Muncie dalam Indiana, Wisconsin, dan Rochester, NY

11. Diperkenalkan terhadap olahraga karena Angkatan Darat Inggris, India kemudian mengikutinya karena olahraga nasional ?

A. RugbyB. SoccerC. PoloD. Hoki lapangan

D. Hoki lapangan

QQ: Pada abad ke-19, bahwa tentara Inggris memperkenalkan permainan keseluruhan terhadap negara-negara Persemakmuran, bersama dengan India kemudian digunakan aksi mereka melihat bahwa negeri sport .

12. Pada tahun 1869, beberapa universitas New Jersey, Rutgers dan Princeton, gamed apa yang sebenarnya dianggap sebagai kegiatan antar pertama dalam Amerika Serikat dari apa olahraga?

A. FootballB. SoccerC. RugbyD. Hoki lapangan

A. FootballQQ: Namun, permainan mereka akan menikmati hampir tidak pernah menyerupai modern sepak bola, atau bahkan mungkin ini olahraga ini dimainkan pada perubahan pada abad kedua puluh. Ada berakhir dua puluh lima gamer di setiap sisi, serta mencetak akhirnya menjadi memilih hanya dengan tujuan, bukan touchdown, konversi, dan tujuan disiplin. Rutgers memenangkan pertandingan awal, dan Princeton mengambil pertandingan ulang per minggu kemudian. Tak lama kemudian, perguruan tinggi lainnya mulai mengambil berbagai permainan Columbia keseluruhan dengan tahun 1870, maka beberapa Yale beberapa tahun kemudian.

13. Dalam tepat apa seratus tahun memiliki pedoman yang elegan selain varians antara orang-orang yang tergabung dalam olahraga sepak bola muncul?

A. 17 centuryB. 18 centuryC. 19 centuryD. abad kedua puluh

C. CenturyQQ 19: Soccer, yang biasanya berkembang selama berabad-abad dengan permainan bola yang berbeda, gagal sering memungkinkan hanya kiper yang sebenarnya, serta kiper, menggunakan telapak tangan mereka untuk menghubungi Anda bola. Peraturan formal di samping perbedaan mengenai pemain dalam video game tidak akan muncul sampai abad ke-19 akhir tertentu. Rugby dan AS-gaya yang dikembangkan keluar dari divisi ini muncul bersama dengan keputusan untuk melarang tindakan dipilih sekitar sepak bola, misalnya penanganan bola tertentu, mengatasi saat menggunakan senjata, ditambah hacking.

14. Yang negara menjadi tuan rumah pertandingan basket pertama khusus?

A. OhioB. PennsylvaniaC. New YorkD. New Jersey

B. PennsylvaniaQQ: The video game tampaknya menikmati awal gamer diberikan dalam tahun 1895, setiap saat semacam perusahaan yang berasal dari Latrobe, Pa, menyelenggarakan pertandingan memiliki tim yang berasal dari daerah Jeannette .

15. Dimana berhasil judul "sepak bola" berasal dari ?

A. Jadi pertandingan sepakbola membawa beberapa friksi persis di mana orang-orang yang "socked" outb. Slang bola di ItalianC. Asosiasi footballD. Ekspresi Saxon dimaksudkan untuk "kepala"

C. Asosiasi footballQQ: 26 Oct 1863, dengan London, 11 set bertemu untuk membuat Asosiasi Sepak Bola tertentu, yang meletakkan dasar-dasar untuk itu praktis 140 asosiasi nasional saat ini. Dengan perkembangan tertentu dari sebuah organisasi nasional di Inggris, hampir setiap bermain sepak bola di bawah yurisdiksi itu berakhir menjadi sepak bola hubungan berlabel. Seiring waktu diturunkan sambungan jangka tampaknya disingkat Assoc, yang secara bertahap memberi jalan untuk sepak bola istilah, nama sering game tertentu di Amerika Utara..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar