Minggu, 14 April 2013

Adlai E. Stevenson Tinggi Sekolah

terbuka dan beberapa tahun lebih tinggi yang ditemukan pada bagian terhubung dengan Milwaukee Avenue bersama dengan alur waktu 1/2 hari di Lincolnshire, sementara di negara bagian Illinois di Amerika Serikat, Adlai E. Stevenson Tinggi mungkin hanya tinggi sekolah mengenai District 125. Beberapa makan utama adalah Komunitas Desa Kildeer Konsolidasi sekitar Distrik 96, Lincolnshire Prairieview Sekolah sekitar 103 Kabupaten di samping Sekolah Aptakisic Community Tripp Konsolidasi sekitar Distrik 102.

Dengan melibatkan tempat di atas 1.000.000 kaki persegi atau all-around 93.000 m2 menawarkan kampus paling signifikan di seluruh Amerika Serikat secara keseluruhan di seluruh wilayah. Kelas termasuk sampai dengan 267 kamar saja. Hampir 5.000 mahasiswa yang terdaftar dalam pendidikan ditambah guru siswa jumlah relatif bisa 16:7. Peringkat

Stevenson SMA dapat diketahui bila menggunakan faktur Penghargaan Sekolah Blue Ribbon untuk kecemerlangan yang tertinggi berikan diberikan melalui Amerika Serikat Departemen terkait dengan Pendidikan. Biasanya salah satu berdiri dari dua ratus terbaik dalam tinggi atas Nesweek di seluruh peringkat Amerika Serikat. Pada tahun seluruh tahun 2010? T telah dinilai 151. Selain itu, selain itu, ia mendapatkan Sekolah Nasional Anda of Distinction dalam Pendidikan Seni di John F. Kennedy Center yang terletak di Washington DC, sementara di tahun 2010 .

Latar Belakang Singkat

Dibuka pada bulan September 1965 itu benar-benar benar-benar direncanakan karena yang lain di sisi barat di Danau Zurich. Awalnya ini memiliki eksklusif 467 siswa, 34 instruktur kursus bersama dengan sedikit infrastruktur. Identifikasi mewarnai dari sekolah tertentu, ramah lingkungan dan emas, telah menjadi serupa tertentu dengan patriot Amerika persis yang mengenakan warna yang sama persis Anda dalam perjalanan Perang aktual yang terkait dengan Kemerdekaan. Sebuah banyak kemajuan terjadi di dalam 1980-an dan 1990-an juga. Akses utama telah dibangun kembali dalam tahun 2004. Bidang atletik telah tambahan sekitar tahun 2008. Di dalamnya sudah lama melacak mencatat universitas ditutup hanya dua kali, saat untuk mendapatkan hujan salju berat dalam tahun 2006 di samping waktu tambahan untuk badai salju pada bulan Februari, 2011.

Games dan juga Olahraga

Satu di lokasi yang mengandung disediakan pengakuan utama ke lembaga mungkin arena dengan judul game bersama dengan olahraga. Beberapa permainan kenyamanan termasuk bulu tangkis, baseball, bola basket, memancing bass bergaris, sepak bola, softball, Hoki es, berenang, polo air minum, senam, golf, selain hoki biasanya disajikan berkaitan dengan individu-individu di sekolah.

Stevenson Tinggi muncul dalam pernyataan pada tanggal 30 Oktober 2007 sebagai akibat dari bahaya bom dengan hanya seorang mahasiswa 17 tahun melalui sekolah lain Jeremy Dalin. Ini dipicu lima ratus individu untuk melupakan hari kelas. Dalin telah berada bersama dengan dipenjarakan melalui FBI.

Sebuah pengadilan pidana dan tiga kelulusan 12 bulan yang mungkin terletak di sudut Milwaukee Avenue dan juga jalan 50% waktu sekitar Lincolnshire dalam terkait dengan mengungkapkan Illinois dalam Amerika Serikat, Adlai E. Stevenson Sekolah Tinggi akan hanya lulus sekolah tinggi yang terkait dengan Kabupaten 125. Beberapa milik sekolah makan utama adalah Komunitas Desa Kildeer Konsolidasi Sekolah dengan Kabupaten 96, Lincolnshire Prairieview Sekolah sekitar 103 Kabupaten bersama dengan Aptakisic Komunitas Sekolah Tripp Konsolidasi dengan Kabupaten 102.

Dengan luas terkait dengan sekitar 1.000.000 meter persegi dan juga sekitar 93.000 m2 dengan universitas menawarkan kampus terbesar di dalam Amerika Serikat total wilayah. Pendidikan ini menawarkan sebanyak 267 kamar sekolah. Hampir 5.000 siswa kebetulan terdaftar di universitas serta hubungan pendidik murid adalah 16:7. Peringkat

Stevenson Tinggi Sekolah telah diakui bersama dengan pengiriman Awards Sekolah Blue Ribbon untuk kehalusan yang pasti penghargaan yang sangat tinggi diberikan dari Amerika Serikat Departemen terkait dengan Pendidikan. Biasanya posisi sekolah salah satu dari 200 sementara utama dalam Nesweeks kelas terbaik tinggi dalam peringkat Amerika Serikat. Dalam semua musim 2010 dan seterusnya? T telah peringkat 151. Selain itu, apa lagi, ia menerima Sekolah Nasional yang melibatkan sekitar Perbedaan Pendidikan Seni di John F. Kennedy Center diposisikan dengan Washington DC sementara di tahun 2010 .

Latar Belakang Singkat

Dibuka dalam September 1965 itu sebelumnya direncanakan karena lain dalam bagian Amerika di Danau Zurich. Awalnya item memiliki eksklusif 467 mahasiswa, 34 dosen dan infrastruktur kecil. Identifikasi warna dalam, ramah lingkungan dan emas, adalah bahwa mengingatkan pada patriot Amerika persis yang menggunakan warna identik melalui Perang Kemerdekaan terkait dengan. Sebuah banyak perkembangan terjadi dalam tahun 1980-an dan 1990-an. Penampilan utama telah dibangun kembali pada tahun 2004. Lapangan dengan atletik ditanam sekitar tahun 2008. Dalam sejarahnya lagi khususnya ditutup hanya dua kali, sekali berkaitan dengan salju besar tahun 2006 di samping satu kesempatan lebih lanjut mengenai badai salju dengan Februari, 2011.

Permainan serta Olahraga

Satu di bagian yang mungkin telah disajikan pengakuan yang signifikan terhadap akan menjadi bisnis yang berhubungan dengan game online selain olahraga. Beberapa fitur gaming seperti bulu tangkis, baseball, bola basket, largemouth bass memancing, sepak bola, softball, Ice hockey, renang, polo air normal, senam, golf, hoki dan juga biasanya dilengkapi untuk individu Anda sementara di

Stevenson Tinggi diikuti sementara di headline tentang 30 Okt 3 tahun yang lalu disebabkan oleh ancaman bom dengan hanya seorang sarjana tahun 17 kalender dari lain Dalin Jeremy. Ini diminta 500 sarjana mengabaikan hari. Dalin tampaknya diidentifikasi serta rusak dari FBI.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar