Minggu, 14 April 2013

Para Wanita Top Olahraga Films - Hiburan - Film

Olahraga

telah terus-menerus melakukan semacam faktor umum dalam film-film Hollywood, jelas melalui berbagai film dalam jenis muncul diproduksi sekitar itu bioskop selain muncul ditayangkan dengan TV satelit. Salah satu faktor yang akan pasti diandalkan sekitar sebagian besar film ini akan bahwa beberapa atlet cenderung laki-laki. Jarang benar-benar sebuah film yang akan dirilis atletik kepribadian perempuan untuk alasan bahwa atlet, namun beberapa yang telah dirancang sebenarnya sangat sukses .

Tiga milik saluran film terbaik dibintangi olahragawan perempuan adalah:

A Liga terhubung dengan Sendiri: Ini drama komedi telah dirilis dengan 1.992 dibintangi banyak aktor yang sedih adalah merek tetap signifikan saat ini, misalnya Tom Hanks, Madonna, Rosie O'Donnell, dan Geena Davis. Hal ini sebenarnya bebas tergantung pada akun yang benar yang sebenarnya di All-American Gadis League Baseball Profesional. Film ini terjadi selama Perang Dunia II, jika liga karate yang unik telah diciptakan karena fakta ini terkait dengan Major League Baseball hampir tinggal dibatalkan. Gambar itu muncul setelah The Persik, salah satu tim jenis diciptakan, yang diajarkan oleh karakter Tom Hank. Masalah terjadi dalam konflik di antara wanita-menyukai photos kemungkinan pada gamer meskipun mereka akan secara aktif bermain olahraga pria. Liga berjuang untuk mendapatkan popularitas dan juga menempatkan pengikut di dalam kursi, sementara setiap krisis dan ikatan muncul melibatkan bahwa pemain sejak wanita muda pergi dengan petualangan khusus mereka untuk mendapatkan untuk memahami satu sama lain. Para Persik, yang benar karena tim AAGPBL lainnya, pergi lebih rendah sekitar sejarah, jelas oleh bagian yang berbeda untuk Baseball Hall of Fame. Video mengikuti perempuan melalui up, down, tawa, air mata, dan keringat karena mereka pasti melakukan pekerjaan untuk menyadari hal ini terbaik dan memverifikasi kemampuan mereka.

kepik: Sebuah komedi yang dibintangi Rodney Dangerfield, gulungan film berikut ini dirilis hanya dua belas bulan sebelumnya ke A Liga terkait dengan Sendiri, dalam tahun 1992. Ini berkisar tentang tim sepak bola muda Anda perempuan bernama The kepik, yang sering karakter Rodney Dangerfield itu, Chester, pelatih. Motif mereka hanya menggunakan ini membimbing pekerjaan adalah untuk membuat kesan bosnya, sementara individu ini tahu tidak banyak berhubungan dengan sepak bola. Putus asa untuk membuat semacam ini menyingkirkan satu perusahaan lengkap, ia merekrut anak tiri atletik nya, Matthew, untuk berpakaian seperti untuk seorang wanita muda dan juga terlibat dalam dalam tim. Berpura-pura bahwa mereka adalah seorang gadis segar disebut sebagai Martha, hasil Matius memberikan kru ini untuk dapat memperoleh kejuaraan tertentu, memberikan kontribusi bagi promosi Chester. Selama bermain sepakbola ada banyak tertawa dan dalam banyak kasus asmara. Meskipun film tertentu belum diperoleh baik melalui kritikus, penggemar punya banyak waktu berharga ini klasik betina sepakbola.

Tekuk ide misalnya Beckham: wanita lain sepak bola film, krisis London tertentu tergantung dibintangi Keira Knightley dan Parminder Nagra dirilis sepanjang tahun 2002. Subjek pasti dikenal sebagai laki-laki mengikuti sepakbola terkenal David Beckham gamer. The film mengikuti personas terkemuka Jess serta Jules karena mereka melawan memanfaatkan ketidaksetujuan keluarga mereka yang menggunakan sepak bola. Jess berasal dari rumah tangga India menetapkan bahwa akan tidak memungkinkan dirinya yang akan bersenang-senang dengan sepak bola karena dia seorang wanita baru. Jules biasanya salah satu pemain superstar dalam beberapa tenaga kerja daerah bersama dengan mengajak Jess untuk menguji setiap kali dia membaca bakat wanita. Dia cepat selain mendapat mungkin pemain penting tim, menyembunyikannya dari ibu dan ayah pacar Anda sepanjang waktu. Dalam menyelesaikan setiap wanita muda mengumpulkan beasiswa sepak bola, ditambah sementara Jules 'orang tua biasanya senang tentang dirinya, Jess' keluarga memiliki waktu yang sulit dengan ini. Sepanjang persahabatan, hubungan keluarga, serta minat yang berkaitan dengan sepak bola, ini video tertentu akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan bagi Anda untuk tertawa selain menangis.

atletik perempuan ini film menjadi klasik selama bertahun-tahun. Anda dapat mengambil kesenangan dalam, melihat bahwa baik sebagai film tambahan, di homw Anda dengan TV satelit.

bola taruhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar